Rabu, 01 Desember 2010

MENGULAS LAYANAN HD FIRST MEDIA

Internet sudah menjadi bagian yang amat penting bagi kita. Dengan internet kita dapat mencari informasi apapun. Selain itu dengan internet kita juga dapat mendownload maupun streaming video, dan juga dapat menikmati layanan televisi via internet. Sudah banyak provider di Indonesia yang menyediakan layanan internet. Salah satunya adalah Firs Media. Provider yang satu ini cukup memberi kepuasan pada pelanggan , dengan jaringan kabel yg mumpuni dapat memberikan kepuasan bagi konsumen.dan juga beberapa fitur yang ditawarkan, salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah adanya layanan HD Television.

Layanan HD dapat memanjakan pelanggan dalam memberikan keleluasaan dalam menikmati tontonan Television. Layanan HD Television dapat membuat pelanggan menikmati gambar yang lebih impresif dengan warna yang lebih detail, hal ini dikarenakan jumlah pixel lebih banyak daripada televisi konvensional yang kita tonton sehari-hari.

Untuk layanan HD ini First Media telah dinikmati 5000 rumah tangga yang tersebar ke beberapa wilayah kota besar di indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Mereka rata-rata menyukai tayangan ESPN dan HBO. Yang tampak begitu real, layaknya menonton secara Live. Pelanggan dapat menikmati pertunjukan HD dan VOD yang tersedia dengan menambahkan HD box digital dengan harga Rp 100.000.

VOD atau disebut dengan Video On Demand adalah layanan tambahan yang disediakan First Media, dimana pelanggan dapat memilih konten apa yang akan ditonton.sebagai contoh pelanggan dapat memilih koleksi film, musik, dan juga streaming youtube dengan kualitas High Definition (HD). Dan selain hal yang bisa dilakukan tersebut, kita juga dapat merekam pertandingan bola yang tayang tengah malam, sehingga dengan layanan ini kita tidak ketinggalan pertandingannya akibat ketidaksempatan kita dalam menonton.


Sumber:

http://chip.co.id/articles/news/2010/11/30/mengenal-lebih-dekat-layanan-hd-first-media/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar